-->

Iklan Billboard 970x250

Aplikasi Chatting gamers, Discord Mempunyai Fitur Video Call, Voice Call dan Screen Sharing

Iklan 728x90

Aplikasi Chatting gamers, Discord Mempunyai Fitur Video Call, Voice Call dan Screen Sharing

Discord - Chat for Gamers adalah aplikasi resmi yang memungkinkan para penggila gim yang bermain gim serupa berkomunikasi satu sama lain dengan cepat dan mudah. Anda dapat berinteraksi dengan orang lain lewat obrolan teks ataupun pesan suara.

Anda dapat menggunakan Discord langsung dari peramban Anda, apa pun perangkat yang Anda gunakan. Bahkan, ini adalah salah satu kekuatan aplikasi ini: Anda dapat masuk menggunakan informasi pengguna Anda, lalu melanjutkan percakapan yang Anda tinggalkan dari perangkat lain.

Anda dapat membuat kanal sendiri dari antarmuka Discord, lalu mengundang teman-teman Anda untuk bergabung. Selain itu, Anda tentu saja dapat memasuki kanal publik selama Anda memiliki kode undangan (yang mudah untuk dicari), khususnya untuk gim-gim terpopuler, seperti Battlefield, Day Z, Minecraft, Modern Warfare, atau Hearthstone.



1. Dapat Digunakan pada Smartphone maupun PC

Ingin tetap terhubung dengan teman-teman Anda? Unduh aplikasi Discord lewat application store yang ada di Ios, Android dan PC. Perkembangan mengenai game dan komunitas yang Anda miliki kini akan semakin mudah untuk dipantau dengan menggunakan aplikasi ini. Bagi yang yang menggunkan PC/LAPTOP bisa download di link ini  https://discordapp.com/

 2. Keamanan Terjamin
Discord menjamin keamanan setiap akun yang sudah mendaftarkan dirinya. Server yang dimiliki oleh aplikasi ini sudah dienkripsi. Sehingga setiap pesan yang masuk dari IP masing-masing perangkat akan terjamin keamanannya. Selain itu penambahan Cloud yang sudah dibangun dalam dDoS apabila terjadi kesalahan pada server.  


3. Voice Chat Tanpa Mengganggu Jalannya Game
Fitur ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Discord mempunyai banyak pengguna di dunia. Aplikasi ini  memiliki sistemnya sendiri untuk melakukan voice chat tanpa mengganggu sistem yang berjalan di CPU. Sehingga frame rate saat bermain game tidak akan turun ketika menggunakan voice chat. Hal ini akan membuat bermain game semakin nyaman dan juga menyenangkan.

4. Terdapat Blog dan Komunitas
Bingung ketika pertama kali menggunakan Discord? Tak perlu khawatir, Anda bisa mencari komunitas yang sesuai dengan permainan yang sedang Anda mainkan di dalam situs Discord. Sehingga Anda bisa langsung bergabung dan berinteraksi dengan komunitas gamer yang ada. Tidak hanya itu, tip dan trik untuk memainkan suatu game juga tersedia di dalam blog khusus dari aplikasi ini, sehingga kesulitan saat bermain game bisa langsung teratasi.

Image: Discord
5. Memiliki sepuluh Juta Akun Aktif
Discord memiliki akun aktif yang cukup banyak dibandingkan aplikasi sejenis. Pengguna yang menggunakan aplikasi perpesanan khusus game ini sampai sekarang sudah mencapai sembilan juta pengguna setiap harinya. Pesan yang silih berganti di dalam aplikasi ini juga mempunyai angka yang cukup mencengangkan, yaitu 200 juta pesan dalam sehari. Data ini menunjukkan Discord memiliki banyak penggemar di dunia.
Discord, dengan segala kelebihan dan kekurangannya, ternyata sangat membantu para gamer untuk berkomunikasi. Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini membuat para penggunanya bisa berinteraksi agar sebuah misi dalam permainan terselesaikan dengan baik. Dengan demikian, Discord bisa menjadi aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk para gamer yang sedang mencari media untuk berkomunikasi dengan sesama.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post