-->

Iklan Billboard 970x250

Tutorial Menggunakan Hero Hanabi Yang Dapat Membuat Kamu Autowin Dan Savage

Iklan 728x90

Tutorial Menggunakan Hero Hanabi Yang Dapat Membuat Kamu Autowin Dan Savage








Hanabi adalah hero Marksman yang memiliki kekuatan luar biasa.yang bisa memberikan demage pasif semakin banyak musuhnya (more enemies more demage) kurang lebih seperti Odette Dengan bantuan build atau gear Hanabi yang tepat, maka dapat menjadikan hero ini tidak terkalahkan.


Nah, di artikel kali ini saya akan membahas build Hanabi paling sakit yang bahkan bisa membuat kamu AUTOWIN DAN SAVAGE.


Kelebihan Hanabi:
Burst damage massal, skill 1 nya bisa membuat serangan basic attack memantul pada musuh di sekitar, walau damage dari pantulannya hanya 30-50%, tapi pada akhir permainan damage ini akan terasa sakit dan bisa meratakan semua tim lawan dalam sekejap jika build item kita sudah jadi sepenuhnya.

Anti CC, skill pasifnya bisa memberikan bonus shield dari efek lifesteal saat darah penuh sampai 20% max HP, selain itu selama shield ini aktif maka Hanabi menjadi immune terhadap segala skill crowd control, tentu sebagai mm skill ini sangat-sangat bagus mengingat kita akan sering menjadi target utama saat tim war.

Lifesteal yang tinggi, skill 1 Hanabi memiliki efek pasif berupa bonus lifesteal 7% dan akan bertambah 3% setiap levelnya, jadi tanpa item lifesteal pun ia sudah memiliki lifesteal yang cukup tinggi, membuatnya sangat efektif dalam farming dan laning di early game karena tidak perlu bolak-balik base untuk mengisi HP.

Crowd control massal, Hanabi adalah satu-satunya hero marksman yang memiliki skill CC massal dan merupakan markman terbaik untuk urusan teamfight 5 vs 5 karena ia bisa membuat seluruh tim lawan tak berkutik dengan skill ultinya dan menghabisi semua musuh dengan cepat menggunakan skill 1.

Hero super late game, pada dasarnya memang semua marksman adalah hero late game, tapi Hanabi memiliki keuntungan lebih pada akhir permainan berkat kemampuan skill 1 dan skill 3 nya, dengan kombinasi maut 2 skill ini ia bisa dengan mudah mendominasi tim war termasuk push tower dengan cepat.


Kekurangan Hanabi:
Tidak memiliki skill movement apapun, kekurangan utamanya adalah ia tidak memiliki mekanisme gerakan apapun pada ketiga skillnya (no escape/dash skill), sehingga sama seperti saat kita memainkan Layla, kalau tidak ada shield dari skill pasif maka hero ini akan semakin mudah terciduk, belum lagi movement speed nya juga termasuk lambat, jadi betul-betul kita harus waspada dan sebaiknya bermain aman bersama tim.

Lemah pada early game, pada awal permainan damage skill 1 nya masih sangat kecil, sehingga kita akan cukup lama farming termasuk push turret pada early-mid game, ia juga tidak memiliki burst damage yang cepat untuk lawan single target karena untuk memaksimalkan skill 1 nya harus ada beberapa target (minimal 2) di sekitar, jadi hero ini kurang begitu bagus untuk battle 1 vs 1 termasuk melawan sesama marksman.

Sangat bergantung pada tim, karena ia sangat lembek, lelet, dan kurang efektif untuk 1 lawan 1, maka kita akan lebih bergantung lagi pada kerja sama tim untuk bisa memaksimalkan peran hero ini dengan baik.

Boros mana, skill 1 nya membuat kita menggunakan sejumlah mana untuk setiap basic attack yang kita keluarkan sehingga akan sangat boros pemakaian mana dalam pertempuran, memang ada skill 2 yang bisa memberi regen mana tapi skill ini berupa manual aim sehingga harus diarahkan dengan baik dan kena hero musuh baru kita bisa mendapat mana (realitanya skill 2 ini gampang sekali meleset kecuali kondisinya sedang teamfight/clash)

Hanabi sangat bagus OP/bagus dalam hero-hero berikut:
-Semua hero tank
-Ruby
-Sun
-Eudora
-Aurora
-Zhask
-Valir
-Nana
-Rafaela
-Estes

Hanabi cukup lemah melawan beberapa hero berikut:
-Fanny
-Hayabusa
-Lancelot
-Gusion
-Alucard
-Zilong
-Harley
-Lesley
-Diggie
-Hanzo

Hanabi Battle Spell

Hanabi yang berpengalaman biasanya menggunakan Flicker untuk menjamin survivability dirinya saat proses laning berlangsung. Flicker juga kerap digunakan untuk meningkatkan efektivitas inisiasi milik Hanabi.

Selain Flicker, Hanabi juga tidak haram menggunakan Retribution untuk mempercepat proses farming yang memakan banyak waktu ketika di jungle.

 

Hanabi Emblem Set

Hanabi bisa menggunakan Custom Assassin Emblem dengan talent High and Dry ketika berada di mid lane. Tujuannya tentu saja agar Hanabi bisa mendapatkan damage tambahan ketika berhadapan dengan marksman musuh yang sendirian.



Selain Custom Assassin Emblem, Hanabi juga bisa menggunakan Custom Marksman Emblem ketika berada di lane lain atau ingin memiliki talent yang lebih versatile. Adapun talent yang digunakan adalah Weakness Finder yang akan memberikan efek slow hingga 90 persen dengan kemungkinan 20 persen.

Hanabi Gear Set

Hanabi harus diperlakukan layaknya hero marksman lainnya yang harus mendominasi permainan dari awal. Untuk itu dia membutuhkan Hunter’s Knife yang akan memberikan damage dan experience tambahan ketika mengalahkan monster jungle.
Nantinya Hunter’s Knife akan dijual di mid game dan diganti dengan gear yang lebih kuat

Hanabi build item:


1.Demon Shoes


Gear pertama yang bisa kalian build adalah Demon Shoes, sebuah gear yang bisa membuat Hanabi terbilang sedikit overpowered pada awal permainan, setidaknya hingga menit kedua. Demon Shoes selain memberikan efek movement speed, juga memberikan efek lain.
Efek lain yang bisa kalian dapakan dari gear ini adalah, tambahan mana regen sebesar 30 poin, lalu pada saat berhasil membunuh hero akan mendapatkan sepulih persen mana regen dari total MP, dan empat persen dari total MP pada saat membunuh minions.
Ini terbilang cukup oke, karena penggunaan skill satu Hanabi terbilang cukup boros, meskipun skill dua miliknya memiliki efek mana replenish apabila terkena lawan.

2.Scarlet Phantom


Keunggulan utama Hanabi adalah terletak pada Attack Speednya yang terbilang cukup cepat, bukan terletak pada damage yang dia hasilkan, karena set skill dari Hanabi sama sekali tidak memiliki burst damage. Semua skill miliknya adalah DoT alias damage over time.
Oleh karena itu penggunaan gear yang memberikan efek attack speed, serta critical sangatlah penting dan juga krusial. Scarlet Phantom yang memberikan tambahan attack speed terlebih lagi pada saat critical dari Hanabi keluar, akan memembuat output damage dari Hanabi terutama skill satunya, akan semakin terasa sakit.

3. Rose Gold Meteor

Kita tahu kalau Hanabi sebenarnya sudah memiliki skill pasif yang sakti mandraguna, yaitu Ninjutsu Equinox yang memberikan tambahan shield yang bisa membuat Hanabi kebal terhadap beberapa cc skill. Namun jika shield tersebut sudah hilang, Hanabi akan sangat mudah untuk dibunuh.
Rose Gold Meteor memberikan tambahan damage yang cukup oke, yaitu 60 damage poin serta magic resistance sebanyak 30 poin. Selain itu juga efek Lifesteal sebesar lima persen akan membuat Hanabi semakin sulit untuk dibunuh.
Shield yang akan muncul pada saat HP kalian berada di bawah 30 persen, membuat kalian bisa bertahan sedikit lebih lama.

5.Endless Battle

Gear yang bisa dibilang cukup curang apalagi bila digunakan oleh Hanabi, dengan skill satu yang tidak memiliki cooldown efek, unique skill pasif milik Endless Battle yaitu divine justice akan terus-terusan aktif. Membuat 70 persen dari total phyisical kalian menjadi damage tambahan.
Selain itu juga gear yang berbentuk garpu berwarna merah ini, memberikan efek tambahan yang cukup merata dan cukup oke untuk hero marksman seperti Hanabi. Mulai dari attack poin hingga tambahan efek lifesteal akan membuat Hanabi menjadi semakin kuat.

5.Blade of Despair


Gear ultimate yang memang harus dimiliki oleh hero core seperti assassin, marksman dan fighter tanpa terkecuali. Memberikan tambahan damage yang sangat besar yaitu 170 damage poin serta tambahan movement speed.
Gear ini akan semakin menjadi bila hero lawan yang kalian hajar HP nya berada di bawah 50 persen. Karena physical attack dari Hanabi atau hero yang kalian gunakan akan meningkat sebanyak 25 persen. Cukup untuk membuat tank keras sekelas Grock dan juga Hylos bertekuk lutut!

Nah, itulah Build dan Cara Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.














Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post